Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata Terbaru di Kota Magetan

Magetan yang berlokasi di bawah gunung lawu secara geografis bisa dibilang sangat subur dan menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik yang patut di kunjungi bagi kamu yang doyan jalan jalan . Tempat wisata Magetan terbaru di Magetan dan sebelumnya pernah kita ulas perihal tempat wisata di magetan bisa baca disini : Daftar Wisata di Magetan

Untuk kali ini kita akan memberikan informasi tempat wisata di magetan yang terbaru di antara adalah:


1.Mojosemi Forest park

Mojosemi adalah wisata yang menawarkan camping area yang nyaman serta wisata lain yang bisa di nikmati di kawasan mojosemi forest park seperti outbond, flying fox, ari softgan dll. Lokasi wisata ini di atas wisata populer Kota Magetan yaitu Sarangan.


.

2. Taman Bedengan
Taman bedengan tempat asik untuk berekreasi bersama keluarga karena suasana yang asri dan tenang , tempat ini rekomended buat kamu yang sudah berkeluarga.



3. Desa Wonomulyo Yang Mempesona bertabur tempat Hits yang patut kalian coba sambangi

Wonomolyo adalah sebuah desa yang terletak di paling ujung desa Poncol ini satu arah sama wisata bedengan disini ada air terjun dan rumah Hobbit seperti di Newzeland.Lokasi: Dusun wonomulyo, Ds. Genilangit, Kec. Poncol, Kab. Magetan. Sekitar 2,5 km dari Taman Bedengan.





4. Highland  Puntok Geneng Poncol Magetan


Puntok geneng berlokasi di poncol sebelah utara barat Kota Magetan, kalian bisa menempuh kurang lebih 40 menit dari pusat Kota Magetan arah plaosan kemudian ke arah poncol di lanjut menuju dengan Gonggang. 


5. Ujung Kulon

Wisata ini serupa dengan Puntok geneng dimana dibikin tempat buat selfi oleh warga sekitar .Lokasi : Ds. Janggan, Kec. Poncol, Kab. Magetan. Arah menuju bendungan gonggang.


Tempat wisata terbaru di Magetan di atas semoga bisa jadi referensi bagi kalian yang lagi berlibur di Magetan, jangan lupa jika liburan di tempat wisata sebisa mungkin tolong jaga kebersihan tempat wisata jangan membuang sampah sembarangan.

Selamat berlibur di Kota Magetan

1 comment for "Tempat Wisata Terbaru di Kota Magetan"