Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akses dan Harga Tiket Masuk Waterboom Bali

Foto: Radolfo Santos (Gmaps)

Liburan bersama keluarga menjadi lebih berkesan dengan memilih destinasi yang tepat misal seperti ke wahana air. 

Bagi kamu yang ingin ke Bali khususnya, kamu bisa mencoba liburan ke Waterboom Bali yang menjadi salah satu wahana air yang paling populer di Bali. Ada banyak wahana yang ada di dalam waterboom bali, sehingga kamu bisa memanfaatkan dengan baik, apalagi membawa anak-anak pasti merasa senang saat liburan di wahana seperti ini.

Wisata Waterbom Bali merupakan sebuah taman rekreasi air di Bali. Waterbom ini dilengkapi dengan berbagai wahana permainan air yang berstandar keselamatan internasional.

Termasuk salah satunya adalah wahana seluncuran raksasa yang jadi ikon utama taman air ini. Waterbom ini sering jadi destinasi wisata alternatif terbaik usai wisatawan puas liburan di Bali.

Ada banyak wisata yang ada di Pulau Bali, untuk mengakses dengan mudah tentu perlu moda transportasi agar bisa kemana-mana tanpa kwatir waktu atau tergesa-gesa. Memilih rental adalah salah satu pilihan yang bisa kamu manfaatkan. Banyak rental murah di Bali yang bisa kamu temukan dengan harga yang bersaing, misa kamu bisa memilih Top Bali Tours sebagai teman liburan selama di Bali.

Liburan ke taman air seperti waterboom bali memang menjadi pilihan yang tepat, karena wisata keluarga seperti ini juga tersedia berbagai fasilitas baik untuk orang dewasa dan anak-anak, sehingga orang tua atau anak -anak bisa menikmati liburan semua.

Banyak wahana yang ada di dalam Waterboom Bali salah satunya adalah The Climax. Wahana seluncuran ini merupakan wahana seluncuran paling tinggi di Asia. Wahana seru lain yang bisa kamu coba adalah Phyton dan Superbowl. Selain itu adapula wahana seluncuran lainnya yang dinamakan Open Green Viper Slide dan masih banyak jenis wahana permainan air lainnya.

Harga Tiket Masuk Waterbom Bali


Satu tiket masuk wisata waterbom ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Akan tetapi harga tiket masuk ini sudah termasuk biaya semua wahana.

Berikut daftar HTM terbaru untuk objek wisata waterbom baru ini:

Tiket Masuk Rp340.000,00 per orang (Domestik)
                        Rp535.000,00 per orang (Asing)

Selain tiket reguler di atas, waterbom ini juga menawarkan jenis tiket Family Day Pass yang berlaku untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak (domestik). Harga per tiketnya Rp1.130.000,00.

Sedang tiket Family Day Pass untuk wisman dipatok dengan harga Rp1.690.000,00 untuk 4 orang (2 orang dewasa dan 2 anak-anak).

Jam Operasional Waterbom Bali


Buka mulai pukul 10.00 - 17.00 WITA

Lokasi dan Akses Transportasi ke Waterboom Bali

Waterbom Bali berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jika kamu datang dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor untuk menempuh perjalanan selama 20-30 menit saja. Jika Anda tidak memiliki kendaraan pribadi, kamu bisa memanfaatkan layanan transportasi lain misal rental atau pesen online.

Jika kamu datang dari daerah lain di Bali, kamu bisa menggunakan kendaraan umum seperti bus Trans Sarbagita atau angkot yang menuju ke Kuta. Kamu bisa turun di halte terdekat dengan Waterbom Bali dan berjalan kaki menuju lokasi.

Jika kamu ingin menginap di dekat Waterbom Bali, Kamu bisa memilih salah satu hotel yang berada di sekitar Jalan Kartika Plaza. Beberapa hotel yang dekat dengan Waterbom Bali adalah Discovery Kartika Plaza Hotel, The Anvaya Beach Resort Bali, dan Holiday Inn Resort Baruna Bali.


Post a Comment for "Akses dan Harga Tiket Masuk Waterboom Bali"