Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasar Parang Magetan

 

Pasar parang Magetan merupakan salah satu pasar yang ada di Magetan, Pasar ini berlokasi di Desa Parang paling selatan Magetan. 

Daftar pasar di Magetan cukup banyak hampir setiap kecamatan di Magetan pasti memiliki pasar akan tetapi pasar parang masuk dalam ketegori pasar yang cukup besar di banding dengan pasar lain yang masuk administrasi kota Magetan.

Selain pasar di daerah sini juga tidak jauh terdapat pasar hewan yang mana adanya hanya di hari PON saja, lokasinya berada di sebelah timur agak ke utara dari pasar parang ada di bawah samping kebun tebu. Sebenarnya pasar parang ini juga dulu adalah kebun tebu dan lapangan serba guna dan kini di sulap menjadi pasar parang. Lokasi pasar parang yang dulu kini berubah menjadi taman yang diberi nama taman garuda.

Pasar baru parang sangat luas dibanding dengan pasar yang dulu, Dengan kapasitas yang besar tentu pedagan juga semakin banyak dan kompetitif.

Untuk kamu yang suka belanja di pasar parang pasarannya adalah pahing dan wage di kedua hari ini banyak pedagang dari berbagai daerah menawarkan berbagai dagangannya di pasar parang. Lokasi pasar parang beralamat di Jl. Parang - Ponorogo lebih tepatnya di desa parang jika dari Magetan lampu merah tamanarum lurus dikit kiri jalan kalo dari arah polsek parang lurus arah taman garuda - kelurahan parang pertigaan arah trosono ambil ke arah mategal kurang lebih 3 km dari polsek sebelah kiri jalan disitulah pasar parang berada.

Post a Comment for "Pasar Parang Magetan"