Dewi Persik Buka-Bukan Perihal Hubungan Intim Dengan Suami, Hingga Gaya Singa sampai Kucing

Loading...

Dewi Perssik Buka-bukaan, Cerita Hubungan Intim Suami Istri hingga Gaya Bercinta Pria Gak Bosan. Dewi Perssik buka-bukaan membagikan pengalaman hubungan intim dengan suaminya Angga Wijaya. Seperti apa ceritanya?  

Pedangdut cantik Dewi Perssik mengaku ingin segera dikaruniai momongan dengan suami, Angga Wijaya. Keinginan Dewi Perssik ini muncul kala dirinya melihat perilaku sang suami sudah mulai berubah menjadi lebih baik."Alasan sudah mau punya anak, mungkin karena lihat secara perilaku Aa (Angga--Red)," ucapnya.

"Itu pun yang namanya manusia, kadang aku labil. Cuma saat ini kan lagi adem, lagi ada yang bikin hati aku tentrem, bikin aku tenang. Perempuan tuh intinya bikin tenang," ucapnya. Menurutnya, Angga bisa membuat dirinya nyaman dan tentram sehingga ingin memberikan yang terbaik untuk suaminya.

"Kalau ada yang bikin nyaman udah lah cowok pasti dikasih. Kebetulan suami aku bikin aku nyaman terus jadi mau deh program anak," ujar Dewi Perssik. Walau dirinya ingin segera mempunyai momongan, Dewi Perssik belum mencoba menjalani program hamil.

Pedangdut dengan goyang gergaji ini mengaku masih menikmati momen berpacaran dengan Angga. Terlebih dirinya dan Angga baru menjalani kehidupan pernikahan selama satu tahun.

"Didoain aja. Aku sama suami aku kan nikah baru setahun, mau pacaran dulu lah. Tapi kalau Allah ngasih, ya Alhamdulillah," ujar Dewi. Untuk mendukung keinginannya ini, secara terbuka Dewi Perssik mengatakan dirinya dan sang suami terus melakukan hubungan suami istri setelah menikah.

"Kita pacaran kaya remaja kok. Kadang nonton, kadang aku main striptis sama suami ku, macam-macam lah format (gaya) nya," kata Dewi Perssik, melansir Grid.ID.   Perempuan yang akrab dipanggil Depe ini juga mengatakan ketika berhubungan suami istri, dirinya mencoba mengeksplore beberapa gaya.

Tujuannya adalah agar sang suami tidak merasa bosan. "Semua format percintan sudah semua kita coba dan kita harus mencoba dan harus mencoba, supaya laki-laki nggak bosen," ucapnya.


Berbicara tentang gaya percintaannya, Depe mengaku terkadang menggunakan gaya singa dan kucing. Baginya, mengubah gaya saat berhubungan suami istri sudah menjadi prioritas utama.

"Gaya baru harus dong karena nomor satu kan intinya suami kan liat seorang istri itu kan berubah-rubah, kadang jadi singa, kadang jadi kucing, kadang jadi apa jerapah jadi apa ajah gitu, yang penting laki laki itu biar nggak boring," ungkapnya.

Bahkan Depe mengaku bahwa dirinya lebih agresif jika dibandingkan sang suami. Ia juga selalu membuat jamu agar sang suami senang. "Hahahha, aku dong (agresif). Aku tuh pinter bikin jamu, aku tuh pinter bikin suami ku senang," ujar Dewi Perssik.


Loading...

0 komentar

Post a Comment