Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alun Alun Magetan

  

Foto: @alunalunmagetan

          Alun Alun merupakan icon sebuah kota khususnya yang ada di kawasan Jawa Timur, dimana alun alun makin kece berarti warga kota tersebut mengerti akan kesadaran menjaga kebersihan dan tentu alun alun bagus berdampak penilaian masyarakat juga positif ke Pemda setempat.

Alun alun magetan merupakan ruang terbuka hijau yang dimiliki Magetan yang mana lokasinya tentu berada di pusat kota Magetan, disini juga menjadi saksi bahwa nama Magetan muncul. Banyak yang bisa kamu lakukan di alun alun Magetan karena sifatnya ini adalah fasilitas publik jadi banyak beberapa tempat olahraga khususnya yang bisa kamu lakukan, misal seperti bola volly, bola basket, main raket dan sepak bola. 

Selaian kegiatan olahraga yang kita ulas diatas kamu juga bisa melakukan aktiftas seperti kulineran atau hanya melamun di alun alun heee. Sepanjang jalan sebelah timur ada beragam macam kuliner yang bisa kamu coba dari makanan ringan sampai makanan yang membuat kamu kenyang.

Foto: @widya.lee12

Foto: @aisyah.nq 

Foto: @restifebtina

Alun alun Magetan yang lokasinya di tengah kota menjadi tujuan banyak orang dari luar Magetan yang hanya sekedar berfoto atau nongkrong, alun alun yang dekat dengan pendopo, masjid agung dan pusat pemerintahan Magetan ini selalu ramai aktifitas orang lalu lalang. Spot spot foto di kawasan alun alun cukup banyak misal di tengah alun alun ada pohon beringin yang cukup besar yang bisa kamu jadikan memontum berfoto, ada kolam ikan di pinggi sebelah kiri atau dekat ke arah jembatan (pasar baru) yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong bercengkrama sama teman atau saudara kamu. Yang paling banyak adalah berswafoto di depan masjid agung yang mana lokasi juga tidak jauh dari alun alun yang berada di sisi barat alun alun.

jadi kapan kamu terakhir ke alun alun magetan? bagaimana menurut kamu sekarang suasana alaun alun dari tahun ke tahun. Yuk sharing di kolam komentar ia.

Post a Comment for "Alun Alun Magetan"