Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akses dan Harga Tiket Masuk Tirto Gumarang Cemoro Sewu

 

   Tempat wisata Mageta setiap tahun bertmabah, karena lokasi Magetan sendiri berada di pegunungan sehingga banyak wisata yang masih belum dijamah. Salah satu wisata terbaru yaitu Tirto Gumarang yang berada tidak jauh dari Cemoro Sewu.

Banyak destinasi baru yang ada di Magetan, Tirto Gumarang mungkin bisa menjadi pilihan akhir pekan kamu sobat traveler. Untuk akses menuju wisata ini cukup mudah karena hanya satu jalur dari pusat kota dimana lokasi wisata ini berada di Desa Ngancar, Plaosan yanga mana hanya bersrbrangan dengan cemoro sewu. Rute menuju tirto gumarang dari pusat kota arahkan kendaraan kamu ke Telaga Sarangan naik terus sampai ke perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah (Cemoro Sewu) disini kamu bisa lihat depan cemoro sewu kiri jalan jika dari Magetan akan melihat kawasan wisata Tirto Gumarang.

Perjalan ke tirto gumarang dari alun alun Magetan kurang lebih membutuhkan waktu 60 menit tergantung kendaraanya karena dari pasar Plaosan jalanan terus menanjak sampai Cemoro Sewu. Banyak destinasi atau spot foto di kawasan wisata ini dan juga terdapat air terjun yang jarang di kunjungin, kamu juga bisa bermain Offroad untuk menuju air terjun dengan biaya Rp.250.000. 

Untuk harga tiket masuk tirto gumarang sendiri ada dua kategori yang mana untuk kamu yang kesana di hari biasa (weekday) kamu perlu membayar biaya masuk sebesar Rp.15.000 dan untuk hari sabtu dan minggu serta hari libur kamu harus membayar Rp.20.000/orang.

Berikut gambar -gambar Tirto Gumarang, agar lebih tertarik untuk berkunjung atau berlibur kesana:





Selain berwisata kamu juga bisa metik stroberi di Tirto Gumarang, jadi gimana setelah melihat beberap foto diatas makin yakin healing ke Tirto Gumarang sobat Traveler.

Post a Comment for "Akses dan Harga Tiket Masuk Tirto Gumarang Cemoro Sewu"