Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Testimoni Azrina Beauty



Mendabakan kulit muka yang sehat seperti wanita korea memang banyak banget diminati kaula perempuan Indonesia, seiring waktu perawatan wajah memang kian mudah tidak harus ke klinik yang biasanya membutuhkan biaya yang super mahal. Pengunaan make up juga masih menjadi andalan kaum wanita Indonesia untuk tampil mempesona.

Wanita Indonesai memang sejati sudah cantik namun kadang masih banyak yang ingin tampil seperti orang luar. Karena keinginan akan mempunyai kulit yang sehat dan cerah banyak kaum hawa mulai rajin serta disiplin dalam melakukan perawatan diri misalnya dengan menggunakan metode pemakaian skincare.

Memang trends pemakaian produk kecantikan atau skincare memang lagi buming terlihat sangat banyak merk yang masuk pasar Indonesai baik merk luar negeri atau dalam negeri, antusiasmenya -pun terbilang sangat bombatis. Produk-produk kecantikan atau skincare memang kian tahun sangat diminati terbukti banyak yang jualan online maupun offline. Akan tetapi produk kecantikan yang datang dari luar misalnya korea, produknya sangatlah terbatas dan tentu harganya -pun juga terbilang tidak murah. Oleh karena itu kini telah hadir rangkai perawatan wajah dari Azrina Beauty untuk memenuhi kebutuhan kamu beb.


Mengenal Azrina Beauty
Azrina Beauty merupakan lini perawatan kulit buatan lokal yang diformulasikan khusus untuk menghadapi berbagai masalah serta merawat kulit . Masalah umum yang biasa dihadapi sepert jerawat, bekas jerawat, komedo, kulit kusam, minyak berlebih, flek hitam, dan juga penuaan dini maka Azrina Beauty akan membantu merawatnya untuk anda.


Meskipun skincare dari Azrina Beauty ini adalah asli buatan anak negeri namun kualitasnya tidak kalah dengan skin care dari luar negri. Hal ini karena product skin care telah mendapatkan sertifikat dari badan POM Indonesia serta diproduksi di pabrik berstandar internasional serta bersertifikat CGMP sehingga kualitas, kebersihan, keamanan telah terjamin. Bagi anda yang mencari produk kosmetik yang aman, anda tidak perlu khawatir.

Produk-produk dari Azrina Beauty merupakan jenis produk cosmeceuticals yang berarti kombinasi dari kosmetik dan farmasi. Jenis produk ini mempunyai sifat memberikan efek layaknya obat dari dokter dalam penanganan kasus masalah kulit pada umumnya. Namun tidak perlu khawatir, karena produk dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa efek ketergantungan, anda bisa melakukan pemberhentian penggunaan produk kapanpun. Azrina Beauty mempunyai misi untuk memberikan produk yang berkualitas dan bisa dipakai oleh siapa saja, sehingga kulit yang indah dan sehat bercahaya dapat dimiliki oleh semua orang.

Azrina Beauty Skincare dibuat dan dikembangkan serta menghasilkan berbagai jenis produk perawatan kulit. Untuk yang menginginkan skincare kulit berminyak dan berjerawat maupun anda yang percaya pada perawatan wajah secara alami, Azrina Beauty Skincare membantu anda memangkas masalah dan membereskannya dengan cara yang aman. Dan jika anda selama ini mencari-cari bagaimana tips memutihkan wajah secara alami, Azrina Beauty Skincare mempunyai rangkaian produk yang akan mewujudkan mimpi anda memiliki kulit cerah glowing dan sehat. Azrina Beauty berkomitmen dalam menyajikan rangkaian produk perawatan wajah terbaik hanya untuk anda.


Keunggulan dan legalitas produk skin care Azrina Beauty
Sangat disadari bahwa sebagai pendatang dalam dunia perawatan kulit dibutuhkan adanya pembuktian dan jaminan untuk mendapatkan kepercayaan dari para customer. Maka dari itu telah dilakukan apa yang seharusnya demi menjamin kualitas dan keamanan. Semua produk dari Azrina Beauty telah terdaftar di BPOM RI atau Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia. Semua produk Azrina Beauty juga telah terjamin keamanan dan keasliannya anda bisa cek pada situs resmi BPOM. Kemudian semua produk skin care adalah dibuat dari bahan-bahan terbaik dan dibalut kemasan premium yang sulit untuk dipalsukan. Dengan produk yang lengkap terdiri dari produk dijual satuan maupun paket yang merupakan paket perawatan lengkap untuk manfaat maksimal. Sebagai tambahan dan yang paling krusial adalah produk Azrina Beauty diformulasikan aman tanpa bahan-bahan berbahaya yang sering dijumpai pada produk kosmetik atau skin care lain seperti merkuri, hidroquinon serta alkohol dan steroid.



Produk-produk Azrina Beauty dan manfaatnya
Berikut adalah produk-produk perawatan kulit yang telah dikeluarkan oleh Azrina Beauty berikut dengan manfaatnya untuk kulit anda. Azrina Beauty juga memproduksi skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak serta untuk membantu memudarkan bekas jerawat, untuk mengetahui lebih lanjut mari kita simak bersama.

1. Flawless Night Cream


Flawless Night Cream atau Cream malam yang mengandung vulgaris sebagai antioksidan, dimethiacne sebagai moisurising dan peling kulit, glyryl stearate memberik efek lembut dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Dan diperkaya phragmites kharka etra menjadukan kulit halus mulus dan kenyal. Untuk cara pakai, aplikasikan skincare terbaik untuk kulit ini pada wajah setelah dibersihkan pada malam hari dan gunakan secara teratur. Nomor BPOM dari produk ini adalah NA 18170105402.
2. Whitening Day Cream

Whitening Day Cream, Mengandung Niacinamide dan vitamen e , untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari serta alpha arbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah. Cara pakai cream ini adalah dengan mengoleskan cream ini pada wajah setelah dibersihkan dan gunakan secara teratur pada pagi atau siang sebelum melakukan aktivitas diluar ruangan. Nomor BPOM dari produk ini adalah NA 18170105403.
3. Acne Night Cream

Acne Night Cream, Dengan Chamomile dan Rosemary xtra, night cream ini membantu untuk meredakan jerawat serta memudarkan bekas nya. Cara pakai dari skin care untuk wajah berjerawat ini adalah dengan mengoleskan pada wajah yang sudah dibersihkan dan digunakan teratur pada malam hari. Nomor BPOM dari produk ini adalah NA 18170105401.
4. Whitening Body Serum

Serum yang membantu Arbutin, Collagen dan Gluta dan Zaitun Oil sehingga menghasilkan hasil memutihkan tubuh dgn maximal dan cepat diserap tubuh dan melembabkan kulit. BPOM dengan nomor NA 18170102523.
5. Face Toner Glowing

Toner ini mengandung camellia leaf extra yang akan menyegarkan serta mencerahkan kulit wajah anda selain juga melembabkan dan mengangkat sel kulit mati. Cara memakainya adalah dengan meneteskan toner pada kapas dan usapkan dengan lembut di wajah dan leher. Nomor BPOM nya adalah NA 18171208408.
6. Facial Wash Glowing

Mengandung Aloevera Extract facial wash ini membersihkan dengan baik dan membuat wajah tampak lebih cerah dan tidak membuat wajah kering. Cara pakainya adalah dengan menuangkan sedikit produk dan mencampurkan dengan air kemudian usapkan ke wajah dan bilas sampai bersih. Nomor BPOM nya adalah NA 18171208407.
7. Pure Whitening Soap

Pure Whitening Soap Mengadung Arbutin yang dapat mencerahkan kulit dan memudarkan noda-noda hitam dikulit serta vitamin e dan antioksidan yang dapat melebabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit kamu beb. Dengan Nomor BPOM NA 18170500564
8. Diamond Radiance Jelly

Diamond Radiance Jelly Mengadung Aloevera dan castor oil yang dapat membuat kulit cerah dengan cepat serta menglowingkan wajah kamu beb, dengan Nomor BPOM NA 18171900826
Dari sekian banyak produk dari Azrina Beuaty paket whitening series menjadi paling lari dari paket lainnya karena paket ini memang diperuntukan buat kamu yang ingin mendapatkan kulit yang cepat putih, cerah dan glowing.

Artikel telah terbit 29 Januari 2020 di Azrina Beauty

Beberapa testimoni dari produk  Azrina Beauty





Post a Comment for "Testimoni Azrina Beauty"