Grand Opening Magetan Park, Wana Wisata Baru di Jantung Kota Magetan

Loading...

Bagi warga Magetan khususnya yang ingin menikmati wana wisata baru yaitu Magetan Park pada tanggal 18 Juni tempat hari Selasa akan melakukan Grand Opening yang dimeriahkan oleh artis Ibu Kota serta dihadiri oleh Bapak Bupati Suprawoto.

Apa sih Magetan Park itu? Magetan Park merupakan obyek wisata di Magetan yang menggabungkan wahana bermain air dan outbound pertama, yang tidak dimiliki oleh wahana atau obyek wisata lain di Kota Magetan. Terletak di pusat kota Magetan tepatnya di depan gedung DPRD Tk II Magetan, menjadikan Magetan Park sebagai tujuan wisata keluarga maupun kelompok (tim kerja) yang tepat dan strategis karena sangat mudah di akses oleh masyarakat.

Magetan Park menghadirkan wahana air dengan konsep “Inflatable Bouncy”, yaitu wahana bermain dengan bahan “Unisol” import yang memiliki ketahanan serta kelenturan yang sangat kuat sehingga sangat dapat di pastikan keamanan serta kenyamanan anak-anak selama bermain.

Selain sebagai wahana permainan, “Inflatable Bouncy” juga mengajarkan anak-anak untuk berfikir cerdas serta cekatan dalam mengatasi tantangan demi tantangan yang ada. Selain itu anak juga dituntut untuk lebih fokus dalam menyelesaikan permainan, sehingga tercipta kepercayaan diri dan kebanggaan karena telah berhasil menaklukan serta melewati tantangan demi tantangan dalam permainan tersebut.

Bagi yang ingin berolahraga ataupun yang memiliki hobi berenang, di Magetan Park juga tersedia kolam renang dengan standart Olympic yaitu 25 x 50m dengan kedalaman 1,5m.  Untuk harga tiket masuknya sendiri bisa kamu lihat dibawah ini:

Harga Tiket Masuk Magetan Park:

NoWana Wisata AirHarga
1Weekday15k
2Weekend25k
3Outbond
4Weekday15k
5Weekend25k
6Tiket Terusan
7Weekday25k
8Weekend45k
9Tiket Pelajar
10Minimal 50 Paxs32k

Untuk jam buka dimulai dari jam 08.00 pagi dan ditutup disore hari yaitu pukul 17.00. Ayoo manfaatkan kesempatan Grand Opening Magetan Park besok pasti ada promo dan kejutan menarik lainnya.
Loading...

0 komentar

Post a Comment