Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Camping Keluarga di Magetan


Tempat Camping di Magetan - Berlibur ke suatu tempat berbeda memang sangat di dambakan sebagian orang terutama yang masih muda, dengan berkunjung ke tempat-tempat berbeda tentu tahu akan hal daerah tersebut karena Indonesia terkenal dengan Suku,Ras, dan Budaya yang berbeda-beda maka dari itu kita bisa mendapatkan banyak pengalaman jika berkunjung ke suatu daerah di Indonesia. Bagi kamu yang suka berpetulang dan kebetulan demen camping saat berpetualang Kabar Magetan akan memberikan informasi tentang tempat camping di Magetan yang bisa kamu coba jika datang ke Magetan.

Sebelum kamu bercamping tentu harus menyiapkan perlengkapan camping agar segala aktifitas camping lebih safety tentunya.

Berikut daftar tempat camping di Magetan:
  • Danau Klumpit Ngrini
Foto:Anifa

Danau ini masih dikawasan Parang tepatnya di Ngrini dari pohon beringin ngrini jika dari magetan ambil kiri lurus saja mentok nanti ketemu danau nglumpit.
  • Waduk Gonggang
Foto:tripjalanjalan.com

Jika ingin camping disini kamu bisa sekalian mancing karena di waduk gonggang ada bibit ikan yang disebar oleh Pemda Magetan.
  • Mojosemi Forest Park

Mojosesmi memang area untuk camping area khusus magetan namun kamu harus mengeluarkan dana yang lumayan.
  • Hutan Pinus Sarangan

Tempat satu ini adalah tempat camping anak pramuka area Magetan

  • Cemoro Sewu

Cemoro Sewu adalah pintu masuk pendakian gunung lawu kamu bisa camping asik dekat dengan bascame sambil nyeduh kopi melihat sisi karanganyar dari cemoro sewu.
  • Puncak Bancak
@ekosunartow

Untuk lokasi berikutnya adalah puncak bancak yang berlokasi di sundul Krajan, puncak bancak sudah dapat di akses dengan mudah dekat dengan makan Eyang Maduretno.
  • Gunung Blego

Camping di Gunung Blego bisa jadi rekomendasi saat kamu mengunjungi Magetan, biasanya tahun baru lumyan ramai di Gunung Blego.
  • Taman Bedengan

Jika berniat untuk camping di bedengan kamu bisa minta izin ke pengelola terlebih dahulu
  • Wonomulyo
Foto:ririn

Kamu bisa kamping dimana saja area desa wisata Wonomulyo dengan melapor ke warga, destinasi wisata di wonomulyo lumayan banyak.
  • Dam Jati Gorang-Gareng

Suatu tempat dipesisir timur Magetan tepatnya di Desa Nguntoronadi, kamu bisa camping sambil mancing di sungai yang mengalir sepanajang dam Jati.

Deretan informasi tempat camping di magetan diatas semoga bisa memberikan manfaat bagi kamu yang lagi nyari informasi tentang hal serupa, Selamat liburan di Magetan.

Post a Comment for "Tempat Camping Keluarga di Magetan"