Bus Mira Terpesorot ke Kali Karena Gagal Nyalip

Loading...
Foto:Pojokpitu.com
Kabar Magetan - Telah terjadi laka lantas di Ngawi tepatnya di desa Kedunggalar dimana Bus Mira yang di kemudikan sopir yang bernama Purwanto masuk Parit sedalam 2 M, kejadian ini bermula saat sang sopir ingin mendahului mobil yang ada didepannya karena waktu bersamaan ada pawai kendaraan sehingga bus yang kemudikan sang sopir tidak bisa menyalip mobil yang ada didepanya al hasil sang sopir membanting bus ke sisi kiri jalan dan melakukan pengeraman, naas karena kecepatan bus terlalu kencang membuat oleng bus dan akhirnya masuk parit.

Laka lantas bus Mira ini tidak ada korban jiwa semua penumpang dalam keadaan sehat walfiat karena hanya badan separtu bus masuk parit dan penumpang bus mira yang mengalami laka lantas di Ngawi ini dipindahkan langsung ke bus Mira yang lain.

Akibat laka lantas bus Mira ini mengakibatkan macet sepanjang jalur Ngawi-Sragen terutaman di titik terjadinya kecelacaan. Kejadian ini langsung di tanggani pihak kepolisian Polre Ngawi dan sopir langsung dibawa untuk di mintaain keterangan karena melnggara marka jalan.
Loading...

0 komentar

Post a Comment