Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Terbaru Magetan ''Sumber Sejok'' Krajan Parang

Foto:Hamdan


Wisata Sejok Karajan - Magetan mendapatkan tempat liburan yang masih anget hanya ratusan orang yang menikmati wisat terbaru magetan ini, bagi kamu yang ingin berkunjung ke wisata ''Sejok Parang'' kami akan berikan infromasi akses menuju lokasi sejok parang.

Wisata sejok ini adalah wisata air yang berasal dari sumber murni perut bumi cocok buat kamu yang doyan berenang dan untuk kedalaman sumber sejok kurang lebih 3m dan bisa kmau nikmati terjun dari tebing area sumber sejok parang. Untuk akses ke lokasi jika dari kota Magetan bisa gunakan angkot atau kendaraan pribadi baik orda dua atau roda empat jarak dari kota megetan -+ 10km patokan sebelum SMP 2 Parang dan cari gapuran mejuju Dusun Ngeblak Krajan dan ikutin saja jalan tersebut kurang lebih 4- 5km dari gerbang dusun Ngeblak dan coba tanya warga sekitar untuk lokasi pasti wisata sejok ini.

Bagi kamu yang tidak mau bertanya juga bisa gunakan maping. lokasi wsaiata sejok di maping bisa dicek dibawah ini:




Demikian informasi wisata terbaru yaitu Sejok parang maegtan yang bisa kami berikan semoga bisa bermanfaat buat warga magetan khususnya yang mau berlibur di Sejok Parang Magetan.

Ingat selalu jaga kebersihan tempat wisata yang kita kunjungi ia Guys.' Selama Liburan

Post a Comment for "Wisata Terbaru Magetan ''Sumber Sejok'' Krajan Parang"