Kecelakan Bus Mira Dengan Bus Sugeng Rayahu di Magetan

Loading...



Kabar Magetan - Hari Selasa tgl 28 Nopember 2017 pkl 07.00 wib di jln Raya Ngawi - Maospati depan Koramil 0804/07 Kel. Karangrejo, Kec. Karangrejo, Kab Magetan terjadi kecelakaan antara BusMIRA Nopol S 7281US dengan Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7007 UZ yg mengakibatkan kernet bis Mira meningal dunia. 

Tabrakan Bus Mira dengan Bus Sugeng Rahayu kata Saksi Wanto (34 tahun) warga karangrejo menuturkan, kedua bus sama-sama beriringan dari arah Ngawi saling salip dengan kecepatan tinggi, Sampai lampu Merah GLODOG depan Koramil 0804/07 Karangrejo Bus MIRA menaikan penumpang, tiba-tiba dari arah belakang Bus Sugeng Rahayu diduga lepas kendali setir tiba - tiba menyeruduk dari arah belakang dengan kecepatan tinggi. 

"Saya pas ngopi diwarung pinggir jalan mas. Kaget melihat bus dari utara (Ngawi) keceng banget, pas Bus Mira menaikkan penumpang tiba tiba kok Bus Sugeng Rahayu nge Rem mendadak tapi ndak nutut akhirnya nyruduk dari belakang", ujar Wanto

Akibat kecelakaan itu kernet bus Mira meningal dunia atas nama Mustakim (35 tahun). Petugas unit Laka Lantas dari Polres Magetan yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah korban ke RS Sayidiman Magetan.

Penumpang kedua bus kemudian dioper untuk melanjutkan perjalanan. Banyaknya pengendara yang berhenti untuk melihat korban kecelakaan bus itu mengakibatkan arus lalu lintas Maospati - Ngawi sempat mengalami kemacetan. 

Dan untuk proses penyidikan atas kejadian laka lantas itu kedua crew dan beberapa saksi dimintai keterangan petugas Pos Lantas Baluk /Polres Magetan. 
Loading...

0 komentar

Post a Comment