Sajian Rica - Rica Kelinci Pecahkan MURI Dalam Rangka Peringati Lahirnya Kota Magetan

Loading...
Dalam rangka memperingati lahirnya Kota Magetan yang ke- 342 Pemkab Magetan bekerja sama dengan Dinas Peternakan dan Perikanan melakukan pameran kuliner makanan khas Magetan yaitu bebahan dasar Utama Kelnci dimana sate kelinci sudah dahulu tenar di kawasan wisata Sarangan yang merupakan menu wajib saat wisata ke Sarangan.

Dalam pesta kuliner terakbar tahun ini Pemkab Magetan mencatatkan diri sebagai Kota yang menyajikan makanan Rica -rica kelinci terbanyak di Indonesia yaitu sebanyak 3420 Porsi. Untuk menghabiskan ribuan orsi rica-rica kelinci ini Pemkab Magetan menggandeng para pelajar tingkat SD, SMP, SMA se Magetan.

DIbawah ini adalah proses pembuatan dan penyajian para chef untuk menyuguhkan ribuan rica-rica kelinci dalam acara pameran kulinr khas Magetan.



Dalam pegelaran pesta kuliner Magetan ini Pemkab Magetan mencoba memperkenalkan magetan khas magetan Yaitu Rica-rica secara nasional dimana kedepan mengharapkan wisatawan lokal maupun manca negara datang ke Magetan sudah lekat dengan rica-rica kelinci.
Loading...

0 komentar

Post a Comment