Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pameran UKM IKM Kota Magetan di GOR Mageti

Foto :Magetantourism

Dalam rangka memajukan Industri UKM IKM Kota Magetan Pemkab Magetan mengadakan gelaran pameran UKM IKM di GOR Mageti, kapan jadwal pameran berlangsung? pameran ini akan di laksanakan pada: 

Tanggal : 12 Oktober - 16 Oktober 2017
Tempat  : GOR Mageti

Sudah tahu arti dari UKM IKM itu apa?

Ok kita bantu terangin sedikit perihal istilah UKM IKM itu apa.

UMK adalah usaha kecil menengah , dimana UKM ini adalah sebuh usaha yang melakukan aktifitas dalam bentuk menjual kembali bebrbagai aneka jenis prosuk yang di hasilkan oleh IKM atau industri besar. Contoh kasus dalam hal ini adalah Warung yang sering kita beli di depan rumah kita itu merupakan UKM, untuk bidang jasa jenis UKM meliputi Laundry, Perbaikan Elektronik, mesin dll.

Untuk istilah yang kedua yaitu IKM , apa itu IKM?

IKM adalah Industri kecil menengah dimana IKM merupakan sebuah usaha yang memproduksi berbagai macam jenis produk yang di gunakan dalam berbagai keperluan aktifitas mahkluk hidup ataupun yang lainnya. Dalam hal jika ada seseorang yang melakukan produksi sendiri dan melakukan marketing sendiri ini bisa masuk kategori UKM dan IKM.

Dari penjelasan diatas semoga warga magetan khususnya bisa lebih tahu perihal UKM IKM itu apa, dan mari datang ke GOR Mageti untuk mengetahui produk-produk lokal daari warga Magetan.


Post a Comment for "Pameran UKM IKM Kota Magetan di GOR Mageti"