Napak Tilas Parang Magetan Peringati Hari Lahir Kota Magetan

Loading...
Dalam rangka memperingati lahirnya Kota Magetan yang ke- 342 Pemkab Magetan megadakan napak tilas dari Parang - Magetan (Alun-alun) kegiatan ini rutin di adakan setiap tahun saat Magetan memperingati lahirnya.

By Tri Wardani

Para warga magetan sendiri antusias dalam mengikuti semua rangkain kegiatan dalam napak tilas tahun ini, start di mulai Parang yaitu kecamatan yang paling utara di Magetan jarang tempuh napak tilas kurang lebih 14 km biasanya waktu untuk bisa menempuh ke alun-alun dari Parang bisa memakan waktu 3-4 jam tergantung speed para peserta yang ikut dlam napak tilas Kota Magetan.

Dalam acara napak tilas ini juga terdapat beberapa spot untuk beristirahat para peserta napak tilas di sepajang jalan raya parang - magetan, untuk yang merasa haus panitia juga sudah menyediakan air minum jika peserta ingin minum yang penambah stamina bisa membeli secara mandiri di sepnajang lintasan napak tilas parang -magetan.

Ada yang lain post peristirahatan dari kang woto bisa pijat gratis brooo cekidot:

By Tri Wardani
By Tri Wardani
 Pos di Desa Krajan dari Persaudaran Setia Hati Terate ranting Krajan, monggo mampir yang haus
By Tri Wardani
 Jika para peserta napak tilas capek bisa istirahat sambil nonton dangdut loh ia, jangan maksa
By Tri Wardani



Bagi para peserta yang beruntung di akhir acara yaitu di Alun-alun akan ada doreprize yang menanti, ayoo semangat berjalan semarakkan hari jadi Kota tercinta Mageti. Semoga ke depan Magetan makin makmur, aman dan sejahtera semua warganya selamat Ulang Tahun Magetan. Makin jaya

Loading...

0 komentar

Post a Comment