Mall Pelayanan Publik Magetan Resmi Beroperasional

Loading...

Setelah tutup karena wabah pandemi Covid-19, Mal Pelayanan Publik (MPP) Magetan di Pasar Baru, dibuka lagi di era New Normal. Hari ini, Senin (29/6/2020) Wakil Bupati Magetan H. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd meresmikan pembukaan kembali Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan di masa New Normal. Pembukaan kembali MPP Magetan ditandai dengan pemotongan untaian melati oleh Wakil Bupati Magetan yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, dan Kepala DPMPTSP Magetan.

MPP Magetan menerapkan protokol kesehatan dalam menyelenggarakan pelayanan. Pengunjung wajib memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, dan tentunya juga melaksanakan physical distancing.

Bupati Magetan dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Magetan menyampaikan MPP sebagai wujud nyata komitmen pemerintah untuk mewujudkan layanan yang mudah dan cepat. Keberadaan MPP yang tergabung dengan pasar tradisional menjadi hal yang strategis, sehingga dibukanya kembali MPP diharapkan bisa menggerakkan kembali roda perekonomian dan perdagangan.

Wakil Bupati Magetan juga mengingatkan bahwa pembukaan operasional tersebut dalam status uji coba selama tiga bulan kedepan, kemudian nantinya akan dilakukan evaluasi. Dengan dibukanya MPP Magetan ini diharapkan perekonomian masyarakat dapat kembali normal. Pihaknya menghimbau untuk warga masyarakat yang datang berkunjung ke MPP Magetan agar bisa mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku supaya dapat mencegah penyebaran covid-19.
21h
Loading...

0 komentar

Post a Comment