Pria Desa Candi Rejo Dibawa Densus 88 Terduga Teroris

Loading...
Foto: Antara
Pasca penangkapan terduga teroris, SA (51), asal Desa Candirejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur, oleh tim Densus 88, Rabu (3/7/2019), hingga kini, IN, istri terduga teroris masih menunggu kabar dari kepolisian terkait suaminya yang di amankan oleh Densus 88 di Lingkungan Industri Kulit (LIK) Magetan.

"Kami belum tahu, sampai sekarang belum ada pemberitahuan dari pihak kepolisian," ujar IN saat ditemui TIMES Indonesia di rumahnya, di Desa Candirejo, Kamis (4/7/2019).

Menurut IN, pihak kepolisian nantunya akan datang untuk memberikan penjelasan terkait penangkapan suaminya. Hal itu disampaikan oleh yang berwenang saat melakukan penggledahan dirumahnya. "Katanya polisi, nanti akan ada yang datang kesini untuk memberi tahu." 

IN mengaku, tidak mengetahui penyebab suaminya di amankan oleh tim Densus 88. Kendati, tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari kepolisian. "Yang di bawa cuma bapak, kemarin waktu masih bekerja," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Candirejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur, mendadak heboh. Pasalnya, tim Detasemen Khusus 88 (Densus 88) bersama Polres Magetan menggeledah salah satu rumah penduduk setempat yang diduga sebagai teroris.
Loading...

0 komentar

Post a Comment