Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kini Sarangan Memiliki Speedboat Patroli, Wisatawan Makin Aman dan Nyaman


Seiring tingginya kunjungan wisata di telaga Sarangan apalagi bagi wisatawan yang ingin menikmati wisata air dengan speedboard, faktor keamanan dan kenyamanan menjadi hal mutlak yang harus dipenuhi. 

Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman dalam menikmati transportasi air ,pemerintah kabupaten Magetan menyerahkan bantuan speed boat kepada polres Magetan. Penyerahan dilaksanakan hari Rabu, 30 Januari 2019 di kawasan Telaga Sarangan. 

Bupati Suprawoto menyampaikan Pemerintah Kabupaten Magetan terus berupaya untuk menjadikan pariwisata menjadi pengungkit berbagai sektor di Magetan. Pun turut mendukung munculnya berbagai destinasi wisata di Magetan. Salah satunya Sarangan yang menjadi ikon wisata.



Dengan adanya speed boat tersebut harapannya dapat dipergunakan untuk patroli air di kawasan Telaga Sarangan. Hal tersebut sebagai upaya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan berwisata. Harapan ke depan dengan standar keamanan yang tinggi akan semakin menarik wisatawan untuk datang berkunjung ke Sarangan.untuk operasional Perahu,Pengelolaan Sepenuhnya akan di serahakan kepada Polres Magetan.

Post a Comment for "Kini Sarangan Memiliki Speedboat Patroli, Wisatawan Makin Aman dan Nyaman"