Bungkusan Mencurigakan di Ledakan Oleh Gegana di Jl. Samudra Magetan

Loading...
Foto: Sukoco
Team Gegana melakukan peledakan atas sebuah bungkusan yang mencurigakan yang berada di Jl.Samudra tepatnya berada di pertigaan, Bungkusan tersebut di duga adalah Bom. Team Gegana meledakan bungkusan yang di duga Bom tersebut pada pukul 12.30 (29/11/18). 

Dari temuan ini team Gegana melakukan penutupan akses di Jl.Samudra agar proses peledakan yang di duga Bom tersebut berjalan sesuai prosedur. Kepolisian Resor Magetan juga memasang garis polisi hingga 3 lapis dari lokasi ditemukannya bungkusan yang mencurigakan tersebut, agar masyarakat tidak mendekat. 

Meski dilarang mendekati lokasi bungkusan yang diduga bom, ratusan warga tetap antusias menyaksikan dan merekam dengan ponsel mereka momen upaya peledakan bungkusan yang mencurigakan tersebut. 

Kapolreta Magetan AKBP Muhammad Riffai mengatakan, polisi menerima laporan dari warga terkait adanya temuan bungkusan mencurigakan di pertigaan yang cukup ramai tersebut. Kepolisian langsung mengamankan lokasi dengan garis polisi. “Protapnya adalah kita mengamankan TKP dulu, kita clear-kan dulu TKP, kita tidak tahu isinya apa, kita hubungi Gegana Brimob,” ujar dia.

Loading...

0 komentar

Post a Comment