Bus Pariwisata Vs Sepeda Motor, Satu Meninggal di Tempat di Jalan Dolopo Madiun

Loading...


Kabarmangetanku.com, Madiun - Sebuah bus pariwisata yang mengangkut rombongan penumpang dari SDN di Ponorogo, terlibat kecelakaan di jalur nasional Dolopo - Madiun. Bus menabrak sebuah kendaraan roda dua, hingga mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat.

Sebuah Bus pariwisata Djoko Wilis terparkir di depan pos polisi Kebonsari terlibat kecelakaan di jalur Dolopo Madiun. Bus yang dikemudikan oleh Atim warga Ponorogo tersebut sebelumnya mengalami kecelakaan dengan sebuah kendaraan roda dua yang dikendarai oleh Somiran (66) warga Dolopo.

Akibat laka lantas ini, pengemudi kendaraan roda dua tewas di tempat. Bahkan motor Honda Beat yang dikendarai korban masuk ke kolong bus.

Kanit Laka Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono mengatakan, kecelakaan bermula saat rombongan bus pariwisata dari SDN 1 Brotonegaran Ponorogo dari arah selatan menuju ke utara hendak study tour ke Karanganyar.

"Setibanya di TKP, sebuah motor bernopol AE 3053 FK terlihat akan menyebrang sehingga kecelakaan tak terhindarkan," kata Ipda Nanang Cahyono, Kanit Laka Polres Madiun.

Selanjutnya, kasus laka lantas ini akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan oleh Satlantas Polres Madiun. Sopir bus dan sejumlah saksi yang berada di TKP masih dimintai keterangan .
Loading...

0 komentar

Post a Comment