Mario dan Adenanta Pembalab Asal Kota Magetan, Yang Mengharumkan Indonesia

Loading...
Foto:otomotifzone.com

Kabarmagetanku.com,Magetan - Tidak disangka kota tercinta ini diberi dua anak yang membawa Magetan sampai ke kanca Internasional di ajang balapan, mereka adalah Mario Surya Aji dan M.Adenanta. Mereka mengawali karir di dunia balap memang dari kecil bahkan mereka dulu juga satu kelas waktu sekolah dasar.

Mereka berdua mengenal balap motor pada tahun 2011 silam dimana terjun di Motorcros 50cc untuk mengenal dunia balap sampai tahun ke tahun mereka terus belatih dan sampai tahun 2015 mereka bertemu di ajang Kejrunas Yamaha Race Cup namun berbeda team dimana Mario bersama team Yamaha Trijaya MBKW2 sedang Adenanta bersama Yamaha Putra Anugrah.

Pada  tahun 2016 tak disangka mereka pindah merk bareng lagi. Dari Yamaha ke Honda walau kembali mereka tak satu team. Honda Trijaya pada Mario, Honda Simple Concept di Adenanta. Dari sini mereka dikenal Dunia dimana pada bulan september mereka terjun ke kancah Internasional .

Berlajnut tahun ke tahun dimana pada tahun ini tepatnya Bulan Maret 2018 mereka mengharumkan Indonesia dengan menyabet podium ke 2 yaitu Mario dan Adenanta juara ke lima di ajang Grand Prix Championship di Qatar.



Semoga putra -putri daerah seperti Mario dan Adenanta selalu diberi kesehatan dan dapat menorehkan prestasi yang terbaik ke depanya.
Loading...

0 komentar

Post a Comment