Bungkusan Mencurigakan Yang diledakan Team Gegana Ternyata Berisi Handuk

Loading...
Foto: Sukoco
Peledakan atas bungkusan yang mencurigakan yang ditemukan di pertigaan Jl.Samudra Magetan ternyata berikan handuk. Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai mengatakan, bungkusan yang diduga bom tersebut berisi tas bayi yang mana didalamnya hanya sebuah handuk. Dari hasil peledakan itu kita mengetahui bahwa ternyata berisi kain handuk saja, sehingga semua sudah clear, tidak perlu yang harus dikwatirkan lagi berarti Magetan dalam keadaan kondosif ''terangnya (29/11/18).

Baca Juga: Bungkusan Mencurigakan di Ledakan Team Gegana Magetan

Dari temuan sebelumnya Team Gegana melakukan relokasi dimana menutup akses jalan yang menuju Jl.Samudara diantaranya adalah Jl.Raya Gorang -Gareng menuju Magetan, Jalan yang menuju Alun-Alun Magetan, Jalan yang menuju GOR Mageti. 

Usai diledakkan, serpihan handuk dikumpulkan dan dibawa ke kantor polisi . Sebelumnya, anggota polisi di pos terdekat menerima laporan dari warga terkait temuan bungkusan tas bayi yang mencurigakan diduga bungkusan bom. Kepolisian Resor Magetan kemudian mendatangkan tim gegana untuk melakukan pemeriksaan dan meledakkan barang tersebut.

Loading...

0 komentar

Post a Comment